Sinetron Wulan



Sinopsis

WULAN (26) yang sudah 9 tahun menjalin hubungan dengan BUDI (27) harus menghadapi kenyataan kehilangan cinta sejatinya tersebut. Hal ini berawal semenjak Budi naik pangkat menjadi asisten pribadi Direktris Perusahaan Grup Hotel ALAM KENCANA, ALINE (28) yang masih muda dan cantik.

Karena seringnya mereka menghabiskan waktu bersama Aline kemudian jatuh cinta pada Budi. Aline yang agresif dan tegas begitu saja memutuskan bahwa mereka berpacaran, tanpa memberikan kesempatan pada Budi untuk berpikir. Budi merasa terjebak dalam situasi, dimana ia juga punya ambisi untuk kelancaran karirnya, sedangkan disisi lain ia sudah terlalu dekat dengan keluarga Wulan.

Budi yang sangat terobsesi dengan kekayaan melihat ini merupakan suatu kesempatan yang yang bavus.





Namun, semakin gencar Aline mengungkapkan perasaan ingin bersama Budi, semakin sulit Budi untuk memutuskan hubungannya dengan Wulan. Terutama ketika ASIH (55), Ibu Wulan tiba-tiba harus dioperasi karena penyakit jantung yang sudah bertahun-tahun diidapnya kambuh.

Sebagai anak pertama, Wulan harus menggantikan posisi Ayahnya yang telah meninggal dalam mengurus keluarganya. Ia memiliki seorang adik, NUGROHO (23) atau yang lebih sering dipanggil NUNU, dan si bungsu SHINTA (18). Belum lagi MBAH TATI (60), Ibu mertua Asih yang juga ikut dengan mereka. Meskipun Nunu telah bekerja, nam

un penghasilannya tidak cukup untuk membantu Wulan menopang kebutuhan keluarga.

Nunu punya teman main dari kecil bernama Dona, putri satu-satunya keluarga JAYADI pemilik perusahaan jasa kurir tempat Nunu bekerja. Donna sudah menganggap bahwa ia dan Nunu berpacaran. Padahal Nunu tidak pernah memberi hati pada Donna. Ia tidak pernah menganggap Dona lebih dari sekedar teman.

Namun Nunu pun sebetulnya juga bukan pemuda yang kasar. Suatu hari ia ditabrak oleh seorang gadis kaya. Gadis itu sebetulnya adalah adik Aline, BABY (20). Berbeda dengan Aline yang dingin dan sangat mirip Ayahnya yang gila kerja dan sangat bossy, Baby lebih supel dan hangat.

Baby sering marah dan protes melihat bagaimana Aline memperlakukan Mama mereka maupun sebaliknya. Namun karena Aline menganggap bahwa ia punya kekuasaan, sebagai pengganti ayah mereka, Aline juga jadi sewenang-wenang memperlakukan anggota keluarganya seperti karyawan kantornya. Makanya Baby jadi lebih sering membangkang.




Ketika ia menabrak Nunu, dengan sengaja Baby menghambur-hamburkan uangnya untuk mengganti motor Nunu dengan motor yang baru dan mahal. Belakangan mereka pun jadi dekat.

Wulan tidak tahu bahwa Baby adalah adik dari perempuan yang merebut Budi dari sisinya. Wulan juga tidak memberitahu ibunya bahwa ia sudah tidak lagi menjalin hubungan cinta dengan Budi.

Namun Budi memang telah berubah. Budi menjadi kasar dan dingin. Tapi sikap Budi yang demikian itu tidak hanya terhadap Wulan, tapi juga terhadap Aline. Aline berusaha melunakkan hati Budi dengan cara mendekatkan diri pada Wahyu, tapi malah membuat Budi jadi semakin mengasarinya, tapi malah membuat Aline semakin tergila-gila pada Budi.

Sedangkan Wulan semakin tersiksa karena masih belum bisa menerima kenyataan harus melepaskan kenangan indah 9 tahun bersama Budi dan menghadapi situasi bahwa Budi sudah tidak mencintainya dan akan menikah dengan Aline.

Akankah Wulan bisa merebut hati Budi kembali? Dan Bagaimana pula dengan Nunu siapakah yang akan dia pili Dona ataukah Baby? Semuanya akan terjawab dalam serial WULAN yang sangat menarik ini!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...