Sinetron Penyihir Cinta



Sinopsis

Keisya dibesarkan oleh Argo, ayahnya, yang memiliki sebuah barbershop kecil yang nyaris bangkrut. Sejak umur 5 tahun Keisya ditinggal ibunya Bela yang kawin lagi dengan lelaki kaya bernama Mohan yang punya anak kembar Robin dan Refan.

Waktu berlalu… Keisya tumbuh menjadi gadis yang lincah, dan membantu di barbershop Argo, bersama temannya Aimi. Suatu hari, Keisya mendapat undangan untuk menjadi wakil Indonesia dalam lomba tata rambut internasional. Di sanalah, Keisya bertemu untuk pertama kalinya dengan trio Robin, Paul, dan Miko, tiga penata rambut profesional, yang menjadi idola banyak wanita. Namun pertemuan pertama itu diwarnai dengan pertengkaran antara Keisya dan Robin. Robin bahkan mempermalukan Keisya di acara itu.






Sejak itulah terjadi pertingkaian dan persaingan antara Keisya dan Robin, terlebih-lebih lagi dengan Robin dkk membangun salon mewah diseberang barbershop bapaknya Keisya yang berdampak makin sepinya barberbaershop tersebut.

Karena suatu kesalahpahaman, Keisya mengira Robin, Paul, dan Miko sudah membunuh temannya, Tiska. Keisya langsung melapor ke polisi. Akibatnya, robin, Paul, dan Miko digiring ke kantor polisi. Kesalahpahaman itu memicu pertengkaran berikutnya antara Robin dan Keisya. Mereka berusaha saling menjatuhkan (dengan cara-cara yang kocak dan konyol), bahkan saling bertaruh, salon siapa yang bisa tahan lebih lama.

Namun persaingan dan pertengkaran itu justru membuat Robin dan Keisya tanpa sadar saling menyukai. Hubungan mereka tambah dekat, saat Robin sering mengunjungi neneknya di panti jompo, tempat Keisya menjadi pemotong rambut sukarela di sana. Tapi Robin selalu datang ke sana sebagai Refan, kembarannya, yang sebenarnya sudah meninggal karena kecelakaan. Robin tidak mau neneknya yang sangat mencintai Refan dan membenci Robin tau, kalau cucu kesayangannya itu sudah meninggal.

Seperti halnya Robin, Paul dan Miko juga punya masalah sendiri-sendiri. Paul yang menjadi anak angkat seorang penjahat kelas kakap selalu dikejar-kejar anak buah ayah angkatnya, karena dituduh melarikan istri muda ayah angkatnya. Belakangan baru diketahui bahwa ternyata istri muda ayah angkat Paulyang model, malah lari bersama Miko, yang playboy.






Sementara itu, selama ini ternyata Paul terkesan dengan keluguan dan keberanian Keisya. Sementara Robin yang yang juga mulai suka sama Keisya, malah memendam rasa cintanya ke Keisya dan menjodohkan Paul dengan Keisya. Paul sangat menyayangi Keisya, tapi Keisya tetap tidak bisa mencintai Paul, seperti kepada Robin. Kisah cinta segitiga antara Robin, Paul, dan Keisya pun terjalin menjadi jalinan cerita yang romantis, lucu, mengharukan. Belum lagi dengan munculnya mantan kekasih Robin. Kisah ini makin seru ketika Bela ibu tiri Robin iku-ikutan menangani salon itu…

Apa reaksi Keisya dan Bela saat mereka mengetahui kalau mereka adalah ibu dan anak? Bagaimana sikap Argo, saat mengetahui kalau Bela sudah kembali? Bagaimana pula kelanjutan kisah cinta Robin, Paul, dan Keisya? Juga nasib Miko si playboy? Semua ini menjadi jalinan cerita yang sangat menarik.

7 ulasan:

  1. why the indonesia drama like to copy another drama??????? why not do make your original drama????

    BalasPadam
    Balasan
    1. Can you tell me the name of the original drama and from where?

      Padam
  2. Kalau mau nonton ini dimana ya??

    BalasPadam
  3. Mau nonton ini dimana ya . Mohon info nya🙏🙏🙏

    BalasPadam
  4. Manu nonton sinet ini dimana ?

    BalasPadam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...