Si Cantik Dan Si Buruk Rupa



Sinopsis

ARJUNA harus menerima kutukan karena ia telah melanggar larangan memasuki wilayah bidadari. Dalam proses kelahirannya kembali Arjuna akan dihinakan banyak orang. Tersebutlah pasangan Rini dan Pardi. Mereka lama tak dikaruniai anak. Tiba-tiba Rini bisa hamil. Sayang bayi yang dikandungnya berwajah buruk, mirip kera. Rini tak kuasa menahan rasa malunya, maka dibuanglah bayi kecil tersebut.





Dan sudah jadi kehendak Sang Pencipta, jabang bayi bisa selamat dari sergapan binatang-binatang buas di hutan. Beberapa waktu kemudian pasangan Warti dan Tejo menemukan bayi tersebut. Keduanya tak peduli walaupun si bayi berwajah buruk. Warti dan Tejo memberinya nama Kendil. Sayang perjalanan hidup Kendil tak menyenangkan. Ia dimusuhi orang orang kampung.

Hingga Kendil bertemu Tia anak orang terpandang di desa itu. Mobil Tia mengalami kecelakaan, Kendil lah yang menolong Tia. Hingga mereka kemudian akrab, tapi Kendil salah mengartikan kebaikan Tia, Kendil mengira Tia mencintai dirinya, namun Tia hanya menganggap Kendil teman biasa.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...