Sinetron Hingga Akhir Waktu



ERIK lengah menjaga ANGGREK (2 tahun), putrinya, saat berjalan-jalan di taman bermain. Akibatnya, Anggrek pun menghilang. Eric sudah mencari Anggrek kemana-mana, namun tak berhasil menemukannya. Akibat dari kejadian ini, LARAS, istri Eric pun menderita depresi berat.

Suatu hari, mobil Eric hampir saja menabrak seorang gadis kecil yang ditinggalkan oleh ibunya karena ayahnya tak mau bertanggungjawab. Laras yang sedang mengalami depresi langsung mengakui gadis itu sebagai Anggrek. Eric berusaha menyadarkan Laras. Tapi Laras tetap beranggapan kalau gadis itu adalah Anggrek, putrinya yang hilang. Tak tega mengecewakan Laras, Eric pun membawa gadis itu pulang dan menjadikannya pengganti Anggrek.




Sementara itu, Anggrek sendiri kemudian bertemu dengan seorang penjahat. Penjahat itu merampok kalung berliontin bunga anggrek yang dipakai gadis kecil itu. Gadis itu menangis histeris. Untung AJI, seorang pria baik hati yang menjadi buronan akibat difitnah, menolongnya. Aji kemudian merawat Anggrek kecil dan menamainya, KANIA, sesuai dengan nama tengah istrinya yang terpisah darinya. Anggrek masih memegang cincin berbunga anggrek sebagai satu-satunya peninggalan orangtuanya.

Perampok itu membawa kalung anggrek tersebut pulang ke rumah. Dia kemudian memberikannya pada NILLA, putri tunggalnya.

Tiga gadis itu pun tinggal di tempat yang berbeda dengan kehidupan mereka masing-masing. Anggrek kecil yang kini bernama Kania hidup menderita bersama Aji di kampung. Sementara gadis kecil pengganti Anggrek itu hidup berkelimpahan. Sementara itu, Nilla hidup dengan dicekoki oleh perbuatan jahat oleh kedua orangtuanya. Suatu hari, akibat kebodohannya, ayah Nilla akhirnya meninggal dunia. Nilla pun mendendam pada pembunuh ayahnya yang belakangan baru dia ketahui, tak lain adalah Eric.

Tahun tahun kemudian berlalu dengan cepat. Di usianya yang ke delapan belas, Kania dan Aji memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Kania pun berharap bisa bertemu kembali dengan kedua orangtuanya. Sementara itu, Anggrek telah memiliki segalanya. Kedua orangtua yang sempurna, harta melimpah, dan seorang bintang film terkenal sebagai kekasihnya.

Suatu hari, Eric berhasil menemukan kalung anggrek yang diberikannya kepada putri kandungnya saat kecil dulu. Eric pun melacak asal muasal kalung itu. Eric kemudian menemukan kenyataan bahwa kalung itu milik Nilla yang telah dewasa. Eric kemudian menganggap Nilla sebagai putri kandungnya. Nilla awalnya mau menyangkal. Namun WINA, ibu Nilla yang mata duitan memaksa Nilla bersandiwara. Nilla pun setuju. Nilla kemudian diboyong ke rumah Eric. Anggrek luar biasa kaget mendapati kenyataan bahwa dirinya bukan putri kandung Eric dan Laras. Lebih-lebih, Anggrek dibuat pusing oleh tingkah Nilla yang selalu berusaha membuat hidupnya menderita.

Sementara itu, Kania tak sengaja bertemu dengan Nilla. Kania terkejut sekali mendapati Nilla memilik kalung yang mirip dengan cincinnya. Nilla langsung menuduh Kania mau mencuri kalungnya dan membuat Kania diusir oleh satpam. Kania menangis. Aji menenangkan Kania.

Di Jakarta, kehidupan berlangsung sangat sulit untuk Kania. Kania pun memutuskan untuk membantu Aji berjuang memenuhi kebutuhan mereka. Kania kemudian bertemu dengan GALANG, seorang pemuda kampung yang baik hati. Galang membantu Kania mendapatkan pekerjaan sebagai tukang rujak.

Kania kemudian berkenalan juga dengan Anggrek. mereka pun menjadi sepasang sahabat tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Anggrek telah merebut semua yang Kania miliki.

Hubungan Galang dan Kania pun semakin dekat dan mereka mulai saling mencintai. Sayangnya, hubungan ini kemudian ditentang oleh Aji yang sangat ingin menjodohkan Kania dengan putranya. Aji sendiri tak pernah mengetahui dimana putranya berada sebab sejak bertahun-tahun yang lalu Aji telah terpisah dari istrinya, SINTA.

Sementara itu, kehidupan Galang sendiri juga menyimpan rahasia. Dia sebenarnya memilik seorang kakak kandung yang tak pernah dikenalnya. Yang tak lain adalah GUNTUR, kekasih Anggrek.

Suatu hari, Kania bertemu dengan ADITYA, seorang bintang terkenal yang sombong, licik dan gila kemewahan. Aditya ternyata jatuh cinta pada Kania dan berusaha mendapatkan Kania dengan segala cara. Kania sangat membenci Aditya. Namun dia tak menyadari suatu hal. Bahwa Aditya sebenarnya tak lain adalah putra dari Sinta, wanita yang dicari-cari Aji selama ini.

Hubungan Kania dan Anggrek sendiri semakin lama semakin dekat. Laras pun sangat menyayangi Kania. Laras kemudian ingin mengangkat Kania sebagai putri kandungnya. Namun, sebelum semua itu terlaksana, Laras akhirnya malah mengalami kecelakaan dan menderita koma berkepanjangan.
Setelah Laras tak ada, hidup Anggrek dan Kania pun semakin berantakan. Anggrek diusir dari rumah dan terpaksa hidup susah bersama Kania. Sementara Kania kembali kehilangan kesempatan untuk merasakan kebahagiaan yang seharusnya menjadi miliknya semenjak dia kecil.

Bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Apa yang akan terjadi saat Kania tahu bahwa seharusnya yang memiliki segala yang dimiliki Anggrek adalah dirinya? Apa yang akan terjadi saat Nilla mengetahui bahwa Eric adalah penyebab kematian ayahnya? Dan bagaimana dengan kisah cinta mereka? Siapa yang akan dipilih Kania? Galang, pemuda lugu yang tulus atau Aditya yang kaya raya, tampan dan penakluk wanita? Atau mungkinkah dia malah akan berpaling pada Guntur, kekasih Anggrek yang juga kakak kandung Galang?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...