Sinetron Airmata Cinta




SIPNOSIS

CINTA (Cinta Laura) adalah seorang gadis yatim piatu yang cantik, rajin, ramah dan sabar. Sepeninggalan ayah angkatnya, ia tidak mendapatkan kasih sayang lagi dari ibu angkatnya, ZARAH (Ana Pinem) dan kakak angkatnya, SANDY (Fuad Zulkarnaen). Ia kemudian kabur dari rumah karena Sandy sudah bertindak sangat keterlaluan. Ia pun akhirnya menemukan kasih sayang keluarga dari ibu SUKMA (Hanna Hasyim), ibu kandung dari DIMAS (Marcel Chandrawinata), sahabatnya yang sedang berjuang melawan sakit keras. Cinta pun akhirnya menyetujui tawaran ibu Sukma yang mengajaknya untuk tinggal di rumahnya.
Tetapi ternyata keputusan ibu Sukma tidak disetujui oleh Ibu LISSA (Tia Ivanka), kakak iparnya. Ibu Lissa masih menuduh Cinta adalah perempuan penggoda bahkan dianggap seorang pelacur yang pernah menggoda anaknya, RAFKA (Glenn Alinskie),dan RAMA (Ringgo Agus Rahman). Walaupun sebenarnya kejadian dengan Rafka itu adalah sebuah kesalahpahaman, dimana awalnya Cinta hanya ingin menolong Rafka yang tergeletak di jalan ketika mabuk bersama kakaknya yang bernama Rama. Tetapi karena Rafka saat itu dalam keadaan tidak sadar, ia pun menuduh Cinta memanfaatkannya. Ibu Lissa terus memaksa ibu Sukma untuk membatalkan niatnya mengangkat Cinta sebagai anak.




Tetapi kemudian Cinta dan Ibu Sukma harus menerima kenyataan pahit. Rumah mereka disita karena tidak sanggup membayar hutang. Mereka pun akhirnya tinggal di rumah ibu Lissa. Ibu Sukma tidak sanggup menentang sikap Ibu Lissa yang sering kali menyusahkan Cinta. Tetapi Cinta tetap tegar, karena kasih sayang ibu Sukma menguatkannya.
Semenjak tinggal di rumah ibu Lissa, Cinta pun menjadi semakin sering bertemu dengan Rafka. Tetapi Rama merasa cemburu melihat itu.Tetap saja Cinta dan Rafka kerap bertengkar. Tapi kemudian pertengkaran-pertengkaran itu ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi mereka berdua, sehingga lambat laun Rafka & Cinta saling menyukai satu sama lain, padahal Rafka telah dijodohkan dengan TIARA (Herfiza Novianti), seorang gadis cantik & pintar pilihan ibu Lissa. Tindak-tanduk Rafka yang mulai menunjukkan perhatian pada Cinta pun membuat Ibu Lissa & Tiara geram.Lalu,terjadi tabrakan mobil antara Rama dengan Yuda yang akhirnya mengakibatkan Rama meninggal dunia.

Pemeran Utama
Cinta Laura sbg Cinta
Glenn Alinskie sbg Rafka
Marcel Chandrawinata sbg Dimas
Mischa Chandrawinata sbg Yudha

Pemeran Pendukung
Tia Ivanka sbg Bu Lissa,kakak ipar dari Bu Sukma&ibu kandung dari Rafka
Tika Putri sbg Rindu
Raslina Rasidin sbg Bu Raslina
H.Djojon sbg Pak Roni
Hanna Hasyim sbg Bu Sukma,ibu kandung Dimas
Sultan Djorghi sbg Thomas
Johan Jehan sbg Pak Johan
Eeng Saptahadi sbg Pak Dorman
Ana Pinem sbg Bu Zarah,ibu angkat Cinta
Sigit Hardadi sbg Pak Edwan
Fuad Zulkarnaen sbg Sandy,Adik angkat Cinta
Herfiza Novianti sbg Shasha

1 ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...