Sinetron Rahasia Pelangi


Kisah ini dimulai, di sebuah desa keci, ketika Gladys, istri Ferry seorang pengusaha kaya yang sedang berlibur di Villanya, harus melahirkan di rumah sakit desa. Di saat yang sama, Karina, seorang terpidana mati, juga harus melahirkan, di rumah sakit yang sama.

Kelahiran bayi Karina yang bersamaan dengan Bayi Gladys, memberikan ide jahat dibenak Karina, yang ingin kehidupan yang layak untuk bayinya. Karina menukarkan bayinya dengan bayi Gladys.

Saat mereka keluar dari rumah sakit, Gladys dan Karina bertemu. Gladys yang baik hati,, dan memberikan sebuah kalung pada Pelangi, bayi yang dibawa Karina.

Kemudian Judith tumbuh, dengan limpahan kasih sayang dan harta orang tua Pelangi. Sementara Pelangi, dibesarkan oleh Toro, mantan pacar Karina, yang masih mencintai Karina. Kehadiran Pelangi, membuat Asih, istri Toro kesal, dia tidak rela merawat anak mantan kekasih suaminya. Tapi hal itu, tidak pernah membuat Toro, mau melepaskan Pelangi, Toro terus merawat Pelangi dan memberikannya kasih sayang yang sama, seperti yang dia berikan untuk anak kandungnya, Aldi.

Saat mereka berumur sekitar 10 tahun, Gladys membawa Judith berlibur ke Villanya.. Disinilah, untuk pertama kalinya, Judith bertemu dengan Pelangi.. Pelangi bekerja di Villa Gladys membantu Asih. Di Villa Gladys, Pelangi juga berkenalan dengan Virgy, anak teman karib Gladys dan Ferry. Hubungan Virgy dan Pelangi yang cukup dekat, membuat Judith cemburu. Judith menjadi kesal dan selalu berusaha mencelakai Pelangi.

Karena suatu hal, Gladys menyadari kalau Judith bukan anak kandungnya. Gladys lalu mendatangi rumah sakit, dan mengecek kebenarannya. Gladys sangat kaget saat tahu, kalau Pelangilah anak kandungnya. Gladys segera pergi ke tempat Pelangi yang sedang berenang dengan Judith dan Virgy. Tapi saat bertemu dengan Pelangi, Gladys harus kehilangan nyawanya, karena dia mau menolong Pelangi.









Setelah kematian Gladys, Judith dan Virgy kembali ke-Jakarta dan Pelangi tidak pernah bertemu mereka lagi.

Belasan tahun kemudian. Pelangi pindah ke Jakarta menyusul, Aldi. Di atas kereta yang membawa Pelangi ke Jakarta, Pelangi bertemu kembali dengan Virgy. Mereka sudah tidak saling mengenal. Perkenalan mereka, malah bisa dibilang tidak enak. Virgy merasa terganggu dengan sikap Pelangi yang dianggapnya kampungan.

Kedatangan Pelangi di Jakarta, ternyata cuma dimanfaatkan Aldi untuk menutupi bisnis penipuannya. Karena perbuatannya ini, Pelangi harus berurusan dengan polisi. Tapi, karena penipuan itu, juga, Pelangi kembali bertemu dengan Virgy, yang ternyata, pemilik perusahaan, yang namanya dipalsukan oleh Aldi. Hubungan mereka, bisa dibilang sangat buruk, Pelangi sangat membenci Virgy, yang dianggapnya, orang kaya yang tidak berperasaan..

Tetapi, setelah beberapa lama, akhirnya, Virgy tahu, kalau Pelangi adalah Pelangi teman masa kecilnya, yang selama ini, dia cari. Walaupun begitu, Virgy, tidak bisa lagi mendekati Pelangi, karena dia sudah bertunangan dengan Judith.

Sementara itu, seorang mantan Narapidana bernama Vicky, yang baru saja keluar dari penjara, ternyata menyimpan rahasia, kalau Judith bukan anak kandung Gladys dan Ferry. Dengan berbekal bukti-bukti yang dicarinya, Vicky berniat untuk memeras Judith.

Pertemuan Kembali Virgy dan Pelangi, kembali menumbuhkan benih-benih cinta yang pernah tumbuh di hati mereka. Hal ini membuat Judith kesal. Cinta segitigapun terjalin diantara mereka.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...