Sinetron Cowok Impian




Sinopsis

Arika (17 tahun) seorang gadis yang agak bodoh dan sering diremehkan oleh teman-teman sekolahnya. Ia masuk dalam kelas anak-anak bodoh di sekolah. Suatu hari, Arika bertemu Kevin (17 tahun), murid pindahan di sekolah. Kevin sosok pemuda tampan dan pintar. Arika jatuh cinta pada Kevin. Arika punya dua sahabat, Dias dan Lola. Mereka selalu menyemangati Arika agar tidak menyerah menyukai Kevin.
Sementara Putra (17 tahun), teman sekelas Arika, suka dengan Arika. Namun Arika sudah terlanjur jatuh cinta pada Kevin. Putra tidak putus asa dan selalu berusaha untuk mendapatkan hati Arika.
Setelah lama berpikir, Arika memutuskan menulis surat cinta untuk Kevin. Namun Kevin tidak memedulikan Arika. Arika patah hati. Putra marah pada Kevin yang menyakiti Arika. Kevin dengan sombongnya bilang kalau ia tidak akan pernah menyukai perempuan bodoh. Arika semakin bersedih.
Arika menemui Kevin. Arika bilang bahwa suatu hari nanti, ia akan balas semua kejahatan Kevin. Arika akan buat Kevin menyesal telah berkata sangat kejam tentang dirinya. Arika berjanji, mulai hari ini dia akan membenci Kevin selamanya
Selama ini Arika tinggal dengan ayahnya (Menaldi, 35 tahun) karena ibunya sudah meninggal dunia. Arika sangat sayang pada ayahnya. Suatu hari, rumah mereka kebakaran. Ayah Arika terluka parah karena hendak menyelamatkan bingkai foto ibunya. Arika sangat sedih karena sudah tidak punya rumah lagi. Apalagi ayahnya terbaring sakit di rumah sakit sehingga menghabiskan semua uang tabungan mereka.
Berita tentang rumah Arika yang kebakaran disaksikan oleh Tiara (29 tahun) dan Robert (35 tahun). Mereka teman lama ayah Arika. Robert punya hutang budi pada Menaldi. Inilah saatnya bagi Robert untuk membalas semua kebaikan Menaldi padanya dulu. Robert mengajak Menaldi dan Arika tinggal di rumah mereka. Kebetulan di belakang rumah Robert ada paviliun kecil yang tidak ditinggali. Apalagi Tiara, istri Robert sangat ingin punya anak perempuan, sehingga Tiara sangat senang bila Arika mau tinggal di rumahnya.
Pada hari Menaldi keluar dari rumah sakit, mereka pun pindah ke rumah Robert. Dan alangkah terkejutnya Arika karena ternyata Robert adalah ayah Kevin. Kevin juga sangat terkejut karena Arika dan dirinya akan tinggal di satu rumah. Kevin mempunyai seorang adik laki-laki bernama Rico (7 tahun). Awalnya Rico kesal sekali pada Arika namun lama kelamaan dia jadi menyukai Arika. Kevin tidak suka pada Arika dan meminta Arika untuk berjanji untuk tidak mengatakan pada siapapun bahwa mereka tinggal di satu rumah. Arika mau berjanji namun dengan syarat, Kevin mau mengajarinya agar ia bisa menghadapi ujian sekolah. Kevin setuju.
Selama dua minggu Arika dan Kevin belajar bersama. Mereka menjadi lebih dekat. Tiara merasa senang melihat kedekatan Arika dan Kevin. Tiara berniat untuk menjodohkan mereka.
Dan saat pengumuman hasil ujian. Arika menempati peringkat 3 di kelasnya dan urutan ke-100 di sekolahnya. Padahal biasanya Arika mendapat peringkat paling buntut. Arika sangat senang dan berterima kasih pada Kevin.
Putra merasa curiga mengapa Arika mendadak pintar. Ia pun berusaha menyelidiki apakah Arika ikut bimbingan belajar setelah pulang sekolah. Putra dan kedua temannya Bobby dan Niko mengikuti Arika. Putra terkejut saat mengetahui bahwa Arika tinggal serumah dengan Kevin. Dan karena ulah Bobby dan Niko akhirnya satu sekolah jadi tahu bahwa Arika dan Kevin tinggal serumah. Kevin marah pada Arika. Hubungan hancur berantakan lagi. Kevin membenci Arika yang sudah melanggar janjinya. Arika kembali patah hati dan bersedih.



Para pemain

Marcel Chandrawinata sebagai Kevin
Ayudhia Bing Slamet sebagai Arika
Lucky Perdana sebagai Willy
Indah Indriana sebagai Sella
Mario Tanzala sebagai Jefry
Andhika Gumilang sebagai Putra
Aditya Putri sebagai Jenny
Lucky Alamsyah sebagai Om Robert
Moudy Wilhelmina sebagai Tante Tiara
Cut Kemala sebagai Lola
Paula S.N. Tobing sebagai Diaz
Rispy Syahputra sebagai Rico
Ratu Felisha sebagai Mellisa
Rorencia Natassia sebagai Stella

3 ulasan:

  1. Lagi nyari link utk download atau streamkng sinetron ini. Ada yg tau gak? Pengen nonton lagi hihi

    BalasPadam
    Balasan
    1. Sama aku jg lagi nyari nih, kangen bgt ama ini sinetron

      Padam
  2. Pengen nonton sinetronnya Diman yhaa🥺

    BalasPadam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...