Sinetron Intan



SINOPSIS

Kasih adalah puteri dari sebuah keluarga kaya. Kasih jatuh cinta pada Fajar yang berasal dari keluarga miskin. Tapi hubungan mereka tidak direstui kedua belah pihak. Suatu hari, Kasih mengetahui dirinya hamil. Fajar bersedia bertanggung jawab. Fajar dan Kasih menikah. Kasih melahirkan seorang bayi yang diberinya nama Intan. Mereka hidup pas-pasan. Fajar memutuskan berhenti kuliah dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun malang menimpa Fajar, sebuah kecelakaan merenggut nyawanya. Suatu hari orang tua Kasih menemukan Kasih. Mereka membawa Kasih dan menikahkannya dengan Dokter Frans. Kasih tak membawa Intan bersamanya (Intan ditinggal bersama Lastri (Ibunya Fajar)). Lastri marah mengetahui pernikahan dan kepergian Kasih. Lastri berfikir, Kasih sudah mengkhianati Fajar, bahkan tega meninggalkan bayinya.
Intan (Naysila Mirdad) sudah dewasa. Dia tumbuh menjadi seorang gadis yang lugu (Agak sedikit Lemot), baik dan sangat menyayangi Lastri (Nani Widjaya), Lastri sangat protektif terhadap Intan karena dia tidak ingin masa depan Intan rusak seperti masa depan Ayahnya, Fajar. Ternyata Lastri kecolongan, Intan Hamil. Lastri lalu meminta pertanggung jawaban Ello (Glenn Alinskie), teman dekat Intan. Awalnya Ello ragu, karena dia masih kuliah.. tapi akhirnya Ello memutuskan untuk menikahi Intan, walaupun Keluarga Ello menentang. Setelah menikah Intan pindah kerumah Ello. Intan yang Lugu memulai kehidupan barunya dengan Pak Jamal, Ibu Nadine(Meriam Bellina) dan dua kakak Ello, Jemmy dan Rommy. Kebahagiaan tidak berlangsung lama untuk Intan.. Beberapa hari setelah pernikahannya, Ello mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.. Yana dan Jamal menyalahkan Intan atas kematian Ello.. Intan pun diusir dari rumah Jamal.. Intan emohon pada Jamal untuk menerima dia tinggal dirumah itu, paling tidak sampai anaknya lahir.. Rangga (Ryan Maladi) Dan Nadine Menolong Bantu Ke Rumah.





Kehidupan Awal Intan dirumah itu tidak mudah, karena Nadine bersikap memusuhi Intan, Tapi Intan tetap menghadapi dia dengan sabar dan sayang.. Intan menganggap Nadine sebagai pengganti Ibunya yang sudah meninggal.. sifat dan Sikap Intan, akhirnya membuat Nadine luluh juga. Intan yang merasa tidak enak karena sudah menumpang dirumah mertuanya.. ingin membiayai hidup anaknya, memilih bekerja sebagai Sales.. karna pekerjaannya ini, Intan bertemu dengan Rado (Dude Harlino). Lalu Intan bekerja disebuah salon yang ternyata adalah milik ibunya Rado , Wina(Nunu Datau). Disalon ini, Intan bertemu dengan Lila dan Fanny, Lila yang juga menyukai Rado Habeahan kesal, dan berusaha memisahkan Intan dan Rado Habeahan.. Sementara itu Kasih yang menderita penyakit Ginjal diharuskan melakukan Transplantasi Ginjal.. Tapi tidak ada satupun donor yang cocok.
Dokter Frans yang tidak mau kehilangan Kasih, akhirnya mencari Intan dengan tujuan meminta Intan mendonorkan ginjalnya untuk kasih.. Lastri sangat marah saat tau hal ini, Intan akhirnya tahu, kalau Kasih adalah ibunya, dan sebenarnya ibunya belum meninggal.. Intan Shock.. Tapi karena kebaikan hatinya, dia bersedia mendonorkan ginjalnya. Tapi keinginannya ini, ditentang oleh Lastri, Rado Habeahan dan Kasih sendiri.. Bagaimanakah kelanjutan kisah ini, apakah Intan berhasil menyelamatkan Kasih? Apakah hubungan Rado Habeahan dan Intan berlangsung dengan mulus? Dan apakah Intan dapat meraih cita citanya sebagai seorang penata Rambut?

PEMAIN

Naysila Mirdad sebagai Intan
Dude Harlino sebagai Rado/Aditya
Glenn Alinskie sebagai Ello
Ingka Noverita sebagai Lila
Meriam Bellina sebagai Nadine
Anwar Fuady sebagai Arman
Ninok Wiryono sebagai Kasih
Umar Lubis sebagai Dr. Frans
Rico Tampatty sebagai Fajar
Nani Widjaya sebagai Lastri
Rama Michael sebagai Romi
Indah Indriana sebagai Rena
Sandy Tumiwa sebagai Gery
Zora Widyanta sebagai Sinta
Manfreed sebagai Jemmy
Nunu Datau sebagai Wina
Mathias Muchus sebagai Ardi
Vera Detty sebagai Nia
Salma Paramitha sebagai Bintang
Alyssa Taradipa sebagai Tiara
Kevin Julio sebagai Kevin
Ricardo Silienzie sebagai Bobby
Virgo Brody sebagai Mico
Rio Reifan sebagai Dewa
Farah Debby sebagai Nita
Aneke Djody sebagai Rosa
Ryan Maladi sebagai Rangga

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...