Sinetron Baby Doll


Sinopsis

Semenjak melihat Tante Marissa melarikan diri dengan kekasihnya di hari pernikahan, Aurelie jadi terobsesi mencari cinta sejatinya. Dia percaya suatu saat akan ada seorang cowok yang rela mengorbankan nyawanya demi dirinya, persis seperti kekasih tantenya itu.
Tahun-tahun berlalu. Aurelie tumbuh menjadi gadis yang ceria, lugu, cantik, manja, sangat suka berdandan, dan sangat menyukai warna pink. Sayang, dia tak juga kunjung menemukan cinta sejatinya itu.
Suatu hari, Elsa, salah seorang sahabat Aurelie kembali ke Jakarta dari Australia. Elsa memiliki seorang kakak yang sangat dekat dengan Aurelie, yaitu Frey. Aurelie tak pernah menyadari kalau sebenarnya sejak dahulu Frey telah mencintai dia mati-matian. Frey yang pemalu tak pernah punya keberanian untuk menyatakan perasaannya pada Aurelie. Dia hanya bisa menyimpan cintanya secara diam-diam dan berlaku sebagai sahabat terbaik Aurelie.





Suatu hari, Aurelie menyetir mobilnya sendirian. Dalam perjalanan pulang, dia hampir saja ditabrak oleh sebuah truk yang sangat besar. Aurelie menjerit ketakutan dan tak mampu bergerak. Tapi tiba-tiba muncul seorang cowok tak dikenal yang merentangkan tangannya. Aurelie kaget sekali. Dan seketika itu juga, bayangan kekasih tantenya yang rela mati demi cinta itu melintas dibenaknya. Truk itu berhenti. Aurelie pun selamat. Aurelie begitu lega. Sayang begitu dia mengangkat kepala, cowok itu sudah menghilang.
Aurelie yang pemimpi-pun langsung yakin kalau cowok itu adalah cinta sejatinya. Aurelie akhirnya bertekad untuk menemukan cowok tak dikenal itu. Tak disangka, esok harinya Aurelie bertemu lagi dengan cowok itu. Aurelie mengejarnya, tapi cowok itu menghilang. Untunglah aurelie menemukan sebuah alat aneh yang terjatuh.
Melalui penyelidikan yang panjang, Aurelie akhirnya berhasil menemukan jati diri cowok itu. Ternyata cowok itu bernama Neo dan bekerja di home shopping channel. Aurelie sangat bahagia dan langsung berusaha meraih simpati Neo. Sayang, neo tampak sama sekali tak tertarik pada-nya. Neo malah membentak dan mengusirnya, serta bersikap seolah-olah dia sangat membenci Aurelie. Aurelie sangat sedih. Tapi tak mau menyerah.
Aurelie yang manja dan tak pernah hidup susah kemudian melamar kerja di kantor Neo. Tak disangka, dia diterima. Dengan segala cara, Aurelie pun berusaha meraih hati Neo. Sayangg, sikap Neo tetap tak berubah. Apalagi dia ternyata menyimpan masa lalu yang menyakitkan.
Aurelie pun semakin bingung, dia tak tahu apa yang harus dia lakukan. Sementara itu, Frey pun sedih dan patah hati melihat gadis yang dicintainya mati- matian itu malah jatuh cinta pada laki-laki lain.
Lantas apakah yang akan terjadi? Apakah Frey akan nekad menyatakan cintanya pada Aurelie? Apakah Neo benar-benar tak akan pernah jatuh cinta pada Aurelie? Dan bagaimana dengan AUrelie sendiri? Apakah benar Neo adalah cinta sejatinya, seperti yang selama ini diyakininya? Atau jangan-jangan cinta sejati itu sebenarnya malah hadir melalui diri Frey yang tak pernah dilihatnya?


Alyssa Soebandono sebagai Aurelie
Rionaldo Stockhorst sebagai Neo
Glenn Alinskie sebagai Frey
Paula Tobing sebagai Delia
Ingrid Kansil sebagai Marissa
Cut Kemala sebagai Femmy
Yadi Timo sebagai Gito
Enno Tb sebagai Inge
Gita Frisilla sebagai Elsa
Asmirandah sebagai Pacar Lama Neo

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...