Sinetron : Aku Bukan Untukmu


Pemain :

Bertrand Antolin -- Galang
Nabila Syakieb -- Ella
Hesty Putri -- Martha

Sinopsis :

Tidak ada yang tidak mungkin. Cinta dan sedikit takdir dapat melakukan apa saja, bahkan yang tidak pernah terpikirkan sekalipun.

Ella, seorang wanita miskin dengan beban hidup harus menanggung seorang kakek dan tiga keponakan. Sementara ia hanya pegawai di sebuah toserba. Itu sebabnya, masalah keuangan menjadi problem yang membuatnya pusing. Ia harus bayar tunggakan listrik, siapkan belanja harian, hingga hutang kepada seorang rentenir. Puncaknya, gaji bulanannya dipotong gara-gara ia telat datang ketempat kerja.

Kejadian tak diharapkan menimpa Ella. Saat makan siang, ia harus rebutan dengan Galang. Ella tersandung kaki Galang, makanannya berantakan. Sementara uangnya sudah tak tersisa lagi. Ia begitu membenci Galang.

Galang seorang anak konglomerat yang akan menikah dengan kekasihnya, Martha. Galang hari itu sebenarnya ingin memperkenalkan Martha kepada orangtuanya, dan sudah menyiapkan cincin perkawinan.

Ella yang lagi dikejar sang rentenir tak sengaja masuk ke dalam mobil Galang. Ella bahkan sempat mengenakan cincin kawin yang akan diberikan Galang untuk Martha. Kejadian fatal menimpa mereka. Mobil Galang kecelakaan. Martha tercebur ke sungai. Sementara Galang mengalami amnesia. Celakanya, orangtua Galang menganggap Ella adalah Martha. Maklum, Ella masih mengenakan cincin kawin tersebut.

Sementara kakek Ella kebingungan mencari cucunya, yang ternyata tertahan di rumah Galang. Keadaan memaksanya berperan sebagai Martha. Ia pun mulai merawat Galang, lelaki yang awalnya sangat dibencinya. Seiring waktu perasaan cinta terus tumbuh di antara keduanya.

Namun siapa sangka, Martha asli belumlah tewas. Ia diselamatkan penduduk. Dari sinilah cinta AKU BUKAN UNTUKMU terus bergulir, makin menarik, makin memikat, makin menegangkan.

Bagaimana cinta Ella dan Galang? Bagaimana nasib Martha? Bagaimana ketika ingatan Galang mulai pulih? Bagaimana Ella menjelaskan bahwa ia bukan Martha? Bagaimana dengan kakek Ella yang terus mencari cucunya? Pun bagaimana dengan persoalan keuangan yang terus membelit keluarga Ella?

Serial televisi AKU BUKAN UNTUKMU diproduksi SINEMART PRODUCTIONS dengan tema yang cukup unik. Ia menjadi serial drama yang menawarkan adegan-adegan penuh kesegaran. Cerita yang akan terus memikat sepanjang episode.

5 ulasan:

  1. aku pengen film aku bukan untukmu ini d siarkan lagi soalnya kngen banget liat ka nabilla da ka betrand main bersama d film ini, critanya pula sangat mengentuh hati...

    BalasPadam
  2. dimana saya bisa aku nonton film ini ?

    BalasPadam
  3. Tampilkan dong semua episodenya
    Dimana nontonnya sampai episode terakhir

    BalasPadam
  4. Dimana sya bisa nonton film ini

    BalasPadam
  5. pliss bagi link sye mahu menonton filem ini

    BalasPadam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...