Sinetron Gara Gara Cinta


VIKA (Putri Titian) adalah seorang gadis betawi yang lugu, sederhana, pemberani dan suka menolong orang lain. Satu hal yang paling dibenci Vika adalah jika dia melihat orang lain ditindas tanpa ia bisa melakukan apapun untuk menolongnya.

Suatu hari, NYAK SITI (Ria Probo), Ibu Vika, mendapat peluang emas untuk berjualan di kantin sebuah kampus elit. Disinilah cerita ini berawal.

Kehidupan di kampus itu sangat kontras dengan kehidupan Vika yang sederhana. Kampus itu penuh dengan anak-anak orang kaya yang sombong dan cuma mementingkan gengsi, barang-barang bermerk, dan mobil mewah. Dan yang paling dibenci Vika dari kampus itu adalah ANDRA (Marcell Chandrawinata), seorang cowok tampan putra pemilik kampus yang sok berkuasa dan selalu bersikap seenaknya sendiri. Anehnya, Vika justru merasa dekat dengan ANDES (Mischa Chandrawinata), saudara kembar Andra, yang walaupun wajahnya sangat mirip, namun karakter keduanya berbanding terbalik. Hubungan Andra dan Andes sendiri tidak bisa dibilang baik. Keduanya hampir tak pernah bicara. Karena ternyata mereka berdua memiliki kisah masa lalu yang tidak menyenangkan.





Saat masih kecil, Andra dan Andes sangat akrab dan saling menyayangi. Mereka juga sangat dekat dengan Ayah mereka, DAVID (Lucky Alamsyah), dibandingkan dengan Ibunya, FILIA (Cut Mini). Kesibukan Filia-lah yang menjadi pemicu keretakan keluarga ini. Apalagi ketika karir David memburuk dan kemudian dipecat. David dan Filia pun semakin sering bertengkar, dan akhirnya David memutuskan untuk pergi dari rumah.

Karena saat kecil, Andra sakit-sakitan, maka David memutuskan untuk membawa Andes. Andra pun menangis dan memohon agar diajak. David berjanji akan mengajaknya juga. Namun ternyata David bohong. Tengah malam, dia diam-diam membawa Andes pergi.

Andra sedih dan terluka karena dibohongi dan ditinggalkan. Sejak itu Andra jadi sangat membenci David dan Andes. Ketika mereka bertemu lagi setelah dewasa, hubungan mereka tidak pernah sama seperti dulu lagi. Karakter Andra pun jadi berubah, dari anak kecil yang manis menjadi seorang cowok pemberontak dan sok berkuasa, dimana hal itu sebenarnya ia lakukan untuk menutupi hatinya yang rapuh.

Sementara itu, Andes tak pernah bisa menghilangkan rasa bersalah di hatinya karena sudah meninggalkan adik yang sangat disayanginya. Andes pun tumbuh menjadi seorang pemuda yang pendiam dan tidak suka bicara. Ia lebih senang menyendiri daripada bergaul dengan orang lain.


Kembali ke masa kini. Beberapa kejadian di kampus telah membuat Vika menjadi semakin dekat dengan Andes. Bagi Vika, Andes bagaikan dewa penolongnya. Sementara itu, melihat ketegaran Vika akan segala ganguan yang Andra ciptakan untuk Vika, Andra justru mulai jatuh cinta pada gadis itu.

Cinta segitiga di antara mereka berkembang semakin rumit dengan kepulangan LISA (Sheila Marcia Joseph), dari luar negeri. Lisa adalah cinta masa kecil Andra dan Andes. Walaupun sempat terpisah lama, ketiganya tidak pernah kehilangan kontak. Secara tidak sengaja, Lisa menjadi semacam perantara antara Andra dan Andes. Andes mengetahui kabar Alfon melalui Lisa, begitu juga sebaliknya, Alfon mengetahui kabar Andes melalui Lisa. Andes sebenarnya mencintai Lisa, namun dia tidak pernah berani mengejar gadis itu, karena status social mereka yang sekarang jauh berbeda. Andra yang mengetahui perasaan Andes, sering sengaja sok dekat dengan Lisa hanya karena ingin menyakiti perasaan Andes.

Vika merasa sangat minder dengan hadirnya Lisa yang cantik, kaya dan terlihat sempurna. Apalagi saat dia mengetahui bahwa Lisa adalah cinta pertama Andes. Di sisi lain, Andra pun dengan gencar terus berusaha mendapatkan cinta Vika.

Bagaimanakah kelanjutan kisah antara Vika, Andra dan Andes ?.. Saksikan kelanjutan kisahnya di sinetron GARA-GARA CINTA.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...