Sinetron Kakak Iparku 17 Tahun



Adalah AYU, gadis cantik, ceria, lucu, baik hati, lagi tegar. Cuma satu kekurangannya: mata duitan. Namun Ayu selalu berusaha mendapatkan uang dengan cara halal, mulai dari jadi buruh sampai mungut sampah. Semua dilakukan Ayu demi menyambung hidup dan membiayai pengobatan saudara angkatnya, GILANG yang rutin cuci darah karena penyakit ginjal.

Di rumah sakit tempat Gilang dirawat, Ayu bertemu Raka. RAKA adalah dokter muda yang meruntuhkan hati Ayu. Ayu melihatnya pertama kali saat sedang bercanda tawa dengan anak-anak kecil pasien ginjal. Raka juga mengubah Ayu yang biasanya cuek dan selenge’an jadi feminin dan mau dandan. Pokoknya buat Ayu, walau air mata seember, dia akan selalu bisa tertawa asal bisa melihat si Dokter ganteng tersenyum padanya.

Sayang, Raka tidak tertarik pada Ayu. Setiap kali Ayu berusaha menarik perhatiannya, Raka tetap cool. Hal ini malah bikin penasaran Ayu. Ayu terus mengejar Raka dengan berbagai cara. Tapi Raka tak berubah, hatinya tetap dingin.

Sampai suatu hari, Raka dipaksa kawin oleh ibunya. Raka menolak karena dia sudah punya gadis pilihan yang sangat dicintai. Raka akhirnya menyewa Ayu untuk pura-pura jadi calon istri. Tentu saja Ayu tak menolak. Bahkan, walau tak dibayar pun, Ayu tetap bersedia. Secara dia cinta abis sama Raka.

Karena Ayu mengaku ditinggal pergi orangtuanya berbisnis ke luar negeri, dia akhirnya diajak tinggal di rumah Raka. Di sinilah konflik makin menukik. Raka mulai berubah. Hatinya meleleh melihat kebaikan dan kepolosan serta ketulusan Ayu.



Masalah timbul saat Nara adiknya Raka juga naksir Ayu si calon kakak iparnya. Diam-diam, tanpa saling mengetahui, Raka dan Nara saling berebut perhatian Ayu.

Keadaan makin pelik ketika diketahui, ternyata ibunya Raka, Eni adalah orang yang membuang Ayu waktu masih kecil. Di lain pihak, Rendra ayah Ayu yang sebenarnya masih hidup terus berusaha menemukan Ayu si anak hilang.

Semenatara itu Mery, sebagai saksi kunci sengaja menyimpan rahasia keberadaan Ayu demi impiannya: merasakan kasih sayang Rendra sebagai ayah dan merebut Raka dari pelukan Ayu. Mery dengan berbagai cara berusaha merebut hati Raka.

Sampai suatu hari, Raka mengetahui masa lalu hitam ibunya. Raka sangat terpukul. Dia tak menyangka ibu yang selama ini dikaguminya ternyata tega membuang anak kecil demi harta. Luka hati Raka makin terasa sakit saat mengetahui anak kecil yang dibuang ibunya adalah Ayu, gadis yang dicintainya. Raka menangis mengetahui penderitaan hidup Ayu yang berdarah-darah ternyata disebabkan ibunya. Ingin rasanya Raka membayar semua kejahatan ibunya dengan cinta yang tulus dan membahagiakan Ayu selamanya.

Keinginan Raka ini justru terhalang ketika Rendra, ayah Ayu yang akhirnya menemukan Ayu tak rela, putrinya dekat dengan keluarga yang telah menghancurkan hidupnya dan anak istrinya.

Akankah Raka pasrah membiarkan Ayu pergi? Lalu bagaimana dengan Nara? Siapa sebenarnya yang berhasil mengisi hati Ayu? Temui Raka, Ayu, Nara dan drama kehidupan mereka dalam sinetron “Kakak Iparku 17 Tahun”.

1 ulasan:

  1. punya link ngak? supaya saya bisa nontonnya..

    BalasPadam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...