Sinetron Pangeran Penggoda





Sinopsis

Bulan, seorang gadis lugu cantik, polos dan ceroboh, jatuh cinta pada Alan teman sekampusnya, tetapi tidak berani menyatakan cintanya itu. Ditambah dengan sikap Alan yang cuek dan cool, membuat Bulan kelimpungan. Tapi atas dukungan Liana dan Viny, Bulan memberanikan diri menulis surat cinta pada Alan. Namun sayangnya surat cinta tersebut jatuh ketangan Tora, seorang pemuda berandalan yang kasar dan terkenal nakal.
Tora mengancam akan menyebarluaskan surat cinta itu pada semua anak di kampus bila Bulan tidak mau menjadi anak buahnya. Bulan akhirnya menurut, ia harus melakukan apapun perintah Tora mulai dari mencatatkan pelajaran sampai membelikannya makan siang. Untungnya ketika Bulan sudah tidak tahan dengan semuanya itu, ia punya kesempatan untuk menyatakan cinta pada Alan. Ternyata Alan juga menyukai Bulan, jadilah mereka sepasang kekasih. Hal ini membuat Bulan punya kekuatan untuk melawan dan keluar dari kelompok Tora.
Sementara itu Ana ibunya Bulan yang hidup menjanda dilamar oleh seseorang yang kaya. Dan kemudian ketika ibunya ini ada keperluan keluar kota untuk beberapa lama, Bulan kemudian dititipkan kepada calon suami Ibunya itu. Bulan sangat kaget ternyata calon suami ibunya adalah Bapaknya Tora. Dengan berat hati Bulan tinggal serumah dengan Tora.Tapi justru di sinilah muncul godaan-godaan dari Tora yang menyebabkan Bulan berdebar-debar dan kadang-kadang malah merindukan godaan tersebut.
Berita simpang siur tentang Bulan dan Tora yang tinggal serumah kini menjadi hot news di kampus. Hal itu membuat Alan cemburu. Alan yang di mata Bulan sangat baik dan penyabar kini berubah. Mereka sering bertengkar dan akhirnya putus. Bulan kini dekat dengan Tora dan hubungan mereka semakin dekat aja, tapi selalu ada rintangan,Tora punya teman dekat Wina yang selalu dilindungi dan dibela Tora dari apapun.
Ternyata halangannya tidak itu saja, Eva neneknya Tora yang mencium adanya hubungan khusus Tora dan Bulan, lalu menjodohkan Tora dengan Tiara. Ditengah kegalauan Bulan ini justru muncul Angga, cinta pertama Bulan. Angga muncul di kampus sebagai dosen baru. Bulan dan Tora dihadapkan oleh dua pilihan, bersatu sebagai kekasih atau bersatu sebagai saudara dan memilih pasanganngan masing-masing?


Mischa Chandrawinata sbg Tora
Chelsea Olivia Wijaya sbg Bulan
Glenn Alinskie sbg Alan
Moudy Wilhelmina sbg Ana
Lucky Alamsyah sbg Romi
Cha Cha Frederica sbg Wina
Risty Tagor sbg Vini
Jesica Parera sbg Liana
Hardi Fadillah sbg Koko
Yadi Timo sbg Dosen
kirana larasati sbg kezia

1 ulasan:

  1. Suka bgt gayanya Tora..ganteng cuek cool😎😍

    BalasPadam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...