Sinetron Ada Apa Denganmu



Sinopsis

Anna (17) adalah seorang gadis cantik dan pendiam. Ia tinggal bersama dengan om dan tantenya, yaitu Dolo dan Rico, yang tanpa Anna tahu, ternyata adalah orang yang merencanakan kecelakaan ayah dan ibunya di hari yang sama saat Anna lahir.

Sejak kecil, Anna dikurung dan tidak boleh bergaul. ia tumbuh menjadi seorang gadis pemalu, kurang pergaulan dan penakut. Itu dilakukan Tante Dolo agar lebih mudah menguasai Anna.

Anna juga memiliki seorang sahabat dekat (Doni), seorang cowok macho dan liar, berasal dari keluarga kaya. Doni begitu tertarik pada Anna. Ia berusaha merubah Anna menjadi gadis yang pemberani, periang dan bebas.

Sementara itu di sebuah desa, tumbuh seorang gadis bernama Nina (17) yang periang, bebas dan pemberani. Nina tinggal bersama dengan si mboknya. Wajah Nina mirip sekali dengan Anna. Kehidupan desa yang keras dan sulit secara ekonomi membuat Nina terbiasa membantu si mboknya bekerja.

Nina ini berteman dekat dengan Juan, seorang lelaki keturunan Batak yang sebenarnya naksir Nina. Namun karena Nina begitu keras dan kasar, Juan kadang sering mundur dan menjadi sedih melihatnya.


Hingga suatu saat Nina merasa bosan dengan kehidupan kampung yang miskin dan itu itu saja. Ia berencana untuk menantang metropolitan dengan satu tekad, cari kerja, punya banyak uang untuk membahagiakan si mboknya. Nina mengajak Juan, sahabatnya, untuk pergi ke Jakarta dan mengadu nasib disana.

Suatu hari Doni melihat Nina mengejar seorang pencopet dan menangkapnya dengan mudah. Doni bingung ia mengira Nina adalah Anna.

Suatu hari giliran Juan yang keheranan. Ia yang kebetulan sedang berjalan jalan di kompleks perumahan untuk mencari kerja, melihat Anna berjalan disana dan digodai oleh beberapa orang lelaki. Anna ketakutan dan tidak melawan. Juan heran dengan sikap Anna yang lembut, Juan mengira Anna adalah Nina.

Anna yang sedikit lagi genap berusia 18 tahun dan siap menerima warisan orang tuanya, menjadi ancaman besar bagi om dan tantenya. Mereka berusaha membuat Anna menyerahkan segala kepengurusan harta pada mereka.

Bagaimanakah kisah selanjutnya, Saksikan saja serial yang pasti sangat menarik ini….!!!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...